February 9, 2017

8 Perilaku Yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense

Summary : membuat uang melalui aktifitas blogging merupakan menjadi tujuan utama bagi para blogger yang sudah full time, Namun anda harus ikuti aturan 8 Perilaku Yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense.

Hal yang menjadi tujuan utama ketika seseorang mulai melakukan aktifitas blogging adalah memonetisasi blognya untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet. Rahasia umum ini sudah tidak diragukan lagi, meskipun banyak pilihan dalam hal memonetisasi blog namun menjadi publisher adsense adalah merupakan pilihan yang utama. Kenapa harus google Adsense yang menjadi pilihan utama? Singkatnya adsense program periklanan yang terbesar dan mampu membayar tertinggi dibandingkan dengan program periklanan selain google adsense.

Sekarang ini, untuk menjadi partner adsense tidak semudah yang dibayangkan, tahapan review dan seleksi yang ketat harus dilalui untuk dapat diterima sepenuhnya sebagai publisher adsense. Bukti bahwa adanya akun adsense yang digantung atau terkait . Ironisnya ketika seorang blogger dengan susah payah sudah diterima sebagai publisher adsense sepenuhnya namun ditengah perjalanan justru yang terjadi adalah penonaktifan akun sehingga harapan untuk mendapatkan penghasilan pun hilang. Entah sadar ataupun tidak, praktek dilapangan yang mempengaruhi terjadinya hal semacam itu dikarenakan ambisi seorang blogger yang ingin penghasilannya cepat banyak, sehingga cara apapun dilakukan untuk memenuhi penghasilannya tersebut.

Oleh karena itu, ketika anda sudah diterima sepenuhnya sebagai publisher adsense kesempatan emas ini jangan di sia-sia-kan dengan hal-hal yang dapat merugikan aktifitas bloggng anda. kesempatan tidak akan datang kedua kali maka dari itu, ada baiknya anda baca 8 perilaku yang tidak boleh dilakukan oleh seorang publisher adsense agar status anda sebagai partner dapat bertahan selamanya. Cara-cara yang tidak dibenarkan dalam keibjakan program adsense sedapat mungkin haruslah dihindari. 8 perilaku berikut sebaik mungkin harus anda jauhi;

8. Konpensasi Klik Iklan. Memberikan kompensasi kepada pengguna untuk melihat iklan atau melakukan penelusuran, atau menjanjikan kompensasi kepada pihak ketiga bagi aktivitas seperti itu.

7. Membuat Kata Klik di Widget Ads Mendorong pengguna agar mengklik iklan Google menggunakan frase seperti "klik iklan ini", "dukung kami", "kunjungi tautan ini", atau bahasa lain yang serupa.

6. Mengarahkan perhatian pengguna ke iklan menggunakan tanda panah atau materi bergambar penarik perhatian lainnya.

5. Menempatkan gambar yang menyesatkan di samping masing-masing iklan.

4. Menempatkan iklan dalam skrip kotak mengambang.

3. Memformat iklan sehingga tidak dapat dibedakan dengan konten lain pada halaman tersebut.

2. Memformat konten situs sehingga sulit dibedakan dengan iklan.

1. Menempatkan label menyesatkan di atas unit iklan Google. Misalnya, iklan boleh berlabel "Pesan Sponsor" atau "Iklan", namun bukan "Situs Favorit" atau "Penawaran Terbaik Hari ini".

Semoga dengan menerapkan Tips 8 Perilaku Yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense dapat membantu anda dalam membangun partner google adsense.
Sekianlah artikel 8 Perilaku Yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Perilaku Yang Tidak Boleh Dilakukan Publisher Adsense dengan alamat link http://www.wkwkwk.net/2017/02/8-perilaku-yang-tidak-boleh-dilakukan-publisher-adsense.html

No comments:

Post a Comment